jurnal

Vol 7, No 3 (2018)

2018

Daftar Artikel

Pengaruh Kepribadian Proaktif pada Kinerja Keanggotaan Organisasi dengan Kepuasan Karir sebagai Mediator dan Keterampilan Politik sebagai Moderator
Maradani Budi Nur Salim dan Susanto Tirtoprodjo

281-293
DETAIL

Analisis Pengaruh Penerapan Manajemen Kualitas terhadap Kinerja Perusahaan dalam Industri Jasa
Dwiki Dinna Amalia dan Reza Rahardian

294-315
DETAIL

Korelasi Saham Syariah dan Konvensional sebagai Safe Haven dan Hedging pada Investasi di Indonesia dari Tahun 2007 Hingga 2017
Kholid Saifullah dan Deny Dwi Hartomo

316-331
DETAIL

Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Pekerjaan dengan Kepemimpinan Transformasional sebagai Variabel Moderasi
Damar Jati Saputro dan Muhammad Cholil

332-341
DETAIL

Pengaruh Pelatihan terhadap Kualitas Pelayanan dengan Komitmen Organisasional sebagai Mediasi
Novia Indah Susilowati dan Yeni Fajariyanti

342-359
DETAIL

Dampak Perceived Organizational Support (POS) dan Leader-Member Exchange (LMX) pada Bullying, Kepuasan Kerja, Komitmen Afektif dan Turnover Intention (Studi pada Karyawan PT Dunia Express Transindo Jakarta)
Aqli Fitria Kirana dan Anastasia Riani Suprapti

360-372
DETAIL

Faktor yang Menentukan Interest Rate dalam Pinjaman Konsumen pada Peer-to-Peer Lending Online Platform (Investree)
Amin Alfiyah dan Irwan Trinugroho

373-392
DETAIL

Pengaruh Person-Organization Fit terhadap Niat Berpindah Karyawan dengan Work Engagement sebagai Variabel Pemediasi
Alfian Rifqi Ramdani dan Suryandari Istiqomah

393-403
DETAIL

Pengaruh Voice Behavior yang Dimoderasi oleh Work-Related Stressor terhadap Creative Performance pada Telkomsel Branch Surakarta
Gatut Putra Perdana dan Asri Laksmi Riani

404-414
DETAIL

Analisis Pengaruh Harga Spot dan Harga Forward terhadap Prediksi Harga Futures Komoditas Gold (Emas) (Studi pada Indonesia Commodity dan Derivatives Exchange Periode Tahun 2011-2017)
Putra Rahmat Ramadhan dan Heru Agustanto

415-425
DETAIL

Pengaruh Website Quality, Price Perception, Perceived Trust, Customer Satisfaction pada Customer Repurchase Intention
Akmal Kurnia dan Amina Sukma Dewi

426-442
DETAIL

LOGIN



ISSN

ISSN BARCODE
ISSNP

Plagiarism Checker

Turnitin
Flag Counter